Desain Ruang Tamu Minimalis Mewah Namun Simple Dan Menawan

| 22.46.00 |
Ruang tamu merupakan sisi bagian dalam rumah yang biasanya terlihat pertama kali setelah anda memasuki pintu utama. Ruang tamu mesti didesain sedemikian rupa, agar menghadirkan bangunan rumah yang menarik dan juga sesuai dengan konsep rumah yang anda usung. Mendesain ruang tamu mesti dilakukan senyaman mungkin dari sisi perpaduan warna dinding, hingga furniture didalamnya, agar nantinya bisa memberikan kesan tersendiri untuk tamu yang sedang mengunjungi rumah anda.

 Fungsi ruang tamu adalah tempat dimana anda menyambut para tamu yang menyambangi rumah anda. untuk ruang tamu minimalis memang memiliki perabot yang minimalis didalamnya. Akan tetapi walaupun dikonsep dengan perabot yang serba minimalis, anda bisa mendesain ruang tamu milik anda dengan desain yang mewah, akan tetapi tetap simple untuk dimiliki.

Berikut ini adalah beberapa contoh desain ruang tamu minimalis mewah namun tetap simple dan menawan.

Desain Ruang Tamu Minimalis Mewah Namun Simple Dan Menawan


1. Ruang tamu dengan konsep warna putih
Warna putih akan memberikan kesan yang minimalis dan mewah namun tetap menawan untuk diaplikasikan. Anda bisa memberikan perabot ruang tamu dengan warna yang sesuai dengan dinding cat, agar kesannya simple namun tetap menawan.
ruang tamu minimalis mewah


2. Perpaduan karpet dan sofa dengan nuansa warna yang sama
Karpet dan sofa memang memiliki keterkaitan dan kerap diaplikasikan dalam ruang tamu, termasuk ruang tamu minimalis. Karpet dan sofa yang memiliki warna menarik ini, bisa menjadi salah satu titik pusat ruang tamu anda, seperti dibawah ini.
ruang tamu warna sama


3. Nuansa kayu pada ruang tamu
Mengaplikasikan unsur kayu pada ruang tamu anda, merupakan hal yang bisa anda aplikasikan dengan menarik. Selain simple, ternyata dengan unsur kayu ini, ruang tamu anda akan tetap terlihat mewah, seperti yang nampak dibawah ini.

ruang tamu nuansa kayu

4. Unsur warna abu – abu yang elegan
Selain warna – warna yang cerah, abu – abu bisa diaplikasikan dengan baik untuk desain ruang tamu minimalis anda. kesan elegan akan semakin nampak dengan keserasian furniture yang ada didalamnya.

ruang tamu abu abu

5. Mengkombinasikan dengan motif wallpaper
Wallpaper untuk sebuah hunian minimalis, ternyata merupakan salah satu pilihan yang menarik dan tetap maksimal untuk diaplikasikan dalam hunian rumah minimalis yang anda miliki, dengan perpaduan nuansa furniturenya yang polos dan menawan.
Demikian beberapa contoh desain ruang tamu minimalis mewah namun tetap simple dan menawan yang bisa anda coba aplikasikan dalam hunian rumah minimalis anda. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Back to Top